Senin, 14 Juli 2014

5 Lagu GGS (Ganteng Ganteng Serigala)





Hai sahabat, map yah baru update lagi. Kali ini admin mau ngebahas lagu-lagu yang ada di Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Pasti buat kalian para remaja udah ga asing lagi yah sama sinetron yang booming di kalangan remaja ini, sinetron yang dibintangi Aliando sebagai Digo ini jadi trending topik akhir-akhir ini. Sekarang mimin mau ngasih 5 diantaranya, lagu yang suka jadi backsound atau ost nya sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang kebanyakan adalah lagunya UTOPIA.

Let’s cekidot and have fun guys :

AKULAH SERIGALA (Nineball)


Mungkin kau mengira diriku ini memang berbeda
Seperti tak nyata meskipun sebenarnya ada
Apakah semua hanyalah permainan saja
Ataukah diriku yang tak merasakan berbeda



Kadang seperti mimpi dan telah merasuki
Merubah semua menjadi nyata

Reff :

Akulah serigala
Aku memang ada di saat kau mungkin terluka
Jangan pernah coba kau buatku marah
Mendekat dan hadapilah

Mungkin kau mengira diriku ini memang berbeda
Seperti tak nyata mesk!pun sebenarnya ada
Apakah semua hanyalah permainan saja
Ataukah diriku yang tak merasakan berbeda

Kadang seperti mimpi dan telah merasuki
Merubah semua menjadi nyata

Akulah serigala
Aku memang ada di saat kau mungk!n terluka
Jangan pernah coba kau buatku marah, mendekat dan hadapilah
Akulah serigala
Aku memang ada di saat kau mungkin terluka
Jangan pernah coba kau buatku marah
Mendekat dan hadapilah
MENCINTAIMU SAMPAI MATI (Utopia)
 
Dalam sepi

Engkau datang

Beri ku kekuatan……tuk bertahan
Kau percaya

Aku ada

Kau yang aku inginkan

Selamanya


Reff:

Kau adalah hatiku

Kau belahan jiwaku

Seperti itu ku mencintamu

Sampai mati
Di hidupku yang tak sempurna

Kau adalah hal terindah yang ku punya


Back to Reff: 3x


Seperti itu ku mencintamu          Sampai mati…

ANTARA ADA DAN TIADA (Utopia)

Setiap ku melihatmu

Ku terasa di hati

Kau punya segalanya

Yang aku impikan


(*)Dan anganku tak henti

Bersajak tentang bayangmu

Walau kutahu

Kau tak pernah anggapku ada


Reff:

Ku tak bisa menggapaimu

Takkan pernah bias

Walau sudah letih

Aku tak mungkin lepas lagi

Kau hanya mimpi bagiku

Tak untuk jadi nyata

Dan sgala rasa buatmu

Harus padam dan berakhir

SERPIHAN HATI

dimatamu aku tak bermakna

tak punyai arti apa-apa

kau hanya inginkanku

saat kau perlu

tak pernah berubah..

kadang ingin kutinggalkan semua

letih hati menahan dusta

diatas pedih ini aku sendiri

selalu sendiri...

serpihan hati ini kupeluk erat

akan kubawa sampai kumati

memendam rasa ini sendirian

ku tak tau mengapa aku tak bisa melupakanmu…

kupercaya suatu hari nanti

aku akan merebut hatimu

walau harus menunggu sampai ku tak mampu

menunggumu lagi........

*Back to reff

HUJAN (Utopia)

Rinai hujan basahi aku

temani sepi yang mengendap

kala aku mengingatmu

dan semua saat manis itu
Segalanya seperti mimpiku

jalani hidup sendiri

andai waktu berganti

aku tetap tak'kan berubah
Aku selalu bahagia

saat hujan turun

karena aku dapat mengenangmu

untukku sendiri ooohhh..ooo
Selalu ada cerita

tersimpan di hatiku

tentang kau dan hujan

tentang cinta kita

yang mengalir seperti air
Aku selalu bahagia

saat hujan turun

karena aku dapat mengenangmu

untukku sendiri ooohhh..ooo
Aku bisa tersenyum sepanjang hari

karena hujan pernah menahanmu disini untukku ooooh ooooooh …




0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates