Jumat, 22 Agustus 2014

Hai sahabat kembali lagi sama postingan terbaru dari admin, kali ini admin bakal ngebahas tentang kesehatan. Yups ga  bisa dipungkiri kesehatan merupakan salah satu kebutuhan vital manusia. Mulai dari atas rambut sampai ujung kuku kaki (ceileh lebay kali) meski kita jaga dengan sebaik mungkin. Porsi makan yang memenuhi 4 sehat 5 sempurna, rajin berolahraga, mengkonsumsi sayur dan buah serta tetap menjaga kebersihan dari luar merupakan hal penting dalam menciptakan sebuah tubuh yang sehat dan juga cantik.

Ya, kesehatan kadang selalu didekatkan dengan kata cantik atau indah. Di hadist ajah udah jelas tertera kalau “Kebersihan itu sebagian dari pada Iman”. Jadi kita sebagai warga negara yang baik harus banget tuh yang namanya jaga kesehatan dan kebersihan.
And now hal pertama yang harus kita lakukan adalah menjaga kesehatan itu dimulai dari diri kita sendiri,  yups tubuh kita loh sahabat. Dimulai dari anggota yang biasa terlihat sampai yang tertutupi. Seperti kulit , kulit kita harus kita jaga supaya tetap terlihat bersih, segar, tidak kusam dan enak dipandang. Kalau bicara masalah perawatan kulit pasti cewek cewek nih jagonya, yaaa mereka kan doyan banget tuh sama yang namanya pergi ke salon.
Tapi sobat harus inget untuk bisa cantik, ga harus mahal loh. Ada beberapa orang yang memilih cara lain untuk tetap cantik dibanding pergi ke salon, khususnya buat para orang kanker alias kantong kering (ups becanda ko). Oke balik lagi ke topik, jadi ada beberapa orang yang memilih untuk menggunakan cara jadul alias tradisional dalam menjaga kesehatan kulitnya, ya seperti memakai tumbuhan atau buah-buahan yang punya khasiatnya gitu deh buat kulit. Kadang dipergunakan sebagai masker atau bisa juga dengan dijus diminum langsung. Pasti sobat pernah kan nyobain yang namanya maskeran pake buah-buahan, kaya bengkuang, mentimun, telur, atau alpukat.
Golongan orang yang ke dua adalah mereka yang memilih menggunakan berbagai obat atau kosmetik dalam rangka menjaga kesehatan kulitnya. Tapi buat yang satu ini harus hati-hati nih kita harus milih dengan jeli, mana kosmetik yang baik dan ga bahaya buat kesehatan. Juga yang udah punya sertifikat halal yah buat dipake.
Admin sendiri punya referensi nih tentang berbagai kosmetik yang berbahan alami dijamin halal dan aman untuk dipakai. Yups Grosir Kosmetik berbagai kosmetik ada disini, ini merupakan kosmetik alami dengan berbahan herbal. Grosir Herbal ini menyediakan beragam kosmetik buat kamu yang pengen merawat kecantikan tubuhnya.
Ga usah khawatir apapun yang kamu mau ada di Grosir Kosmetik ini ko. Mulai dari produk Herbal Kesehatan, Herbal Kewanitaan, Herbal Pelangsing, Lulur Badan, Obat Jerawat, Obat Kemandulan, Obat Penyakit Non Medis, Pemutih Wajah, Penghilang Flek Hitam, Perawatan Daerah V dan masih banyak lagi.

Penasaran kan sama Grosir Herbal? Ga usah bingung atau pusing lagi. Yuuk tinggal klik dan kunjungi ajah Grosir Kosmetik nya. Insyaallah bermanfaat dan berguna. Terimakasih sobat sampai ketemu di postingan admin selanjutnya. 

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates